Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Fashion : Take a Walk

Biasanya sebagian besar orang memakai hari libur untuk jalan-jalan dan meepas kepenatan. Bagi anak muda jalan-jalan atau hang out bareng teman atau sahabat merupakan aktivitas yang ada di dalam agenda mereka.

Pakaian yang pastas untuk jalan-jalan di sesuaikan dengan siapa yang akan kita ajak jalan. Bila kita hang out di tempat yang lebih formal, sepantasnya pakaian kita juga formal namun tidak "too much", namun jika kita jalan-jalan bersama teman sekedar minum coffe atau ke taman sebaiknya pakai pakaian yang simple sehingga tidak membatasi aktivitas kita bersama teman.

Disarankan jika kita hang out ke taman bermain atau kebun binatang sebaiknya memakai flat shoe atau sneaker, karena apa bila kita pakai heels atau wedge jika terlalu lama berjalan dengan jarak yang jauh, kaki kita ceoat merasakan lelah, apa lagi jika tempat yang kita pijak tidak rata (datar).

Dibawah ini merupakan item-item fashion yang saya padu padankan:

Take a Walk
Link : http://www.polyvore.com/take_walk/set?id=77726832

Style yang saya padankan di atas sangat simple dan menarik jika kita hang out bersama dengan teman-teman. Kesannya yang casual namun sedikit sentuhan girly.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar