1. Node = Titik-titik penghubung antar garis pada suatu objek.
2. Line = Sekumpulan titik yang dideretkan memanjang.
3. Polygon = Bentuk datar yang terdiri dari garis lurus yang bergabung untuk membentuk rantai tertutup atau sirkuit.
4. Shape = Penjabaran geometris
dari bagian semesta bidang yang ditempati oleh obyek tersebut, yaitu
ditentukan oleh batas-batas terluarnya namun tidak tergantung pada
lokasi (koordinat) dan orientasi (rotasi)-nya terhadap bidang semesta yang ditempati
5. Texture = Frekuensi perubahan rona pada citra yang dinyatakan dengan kasar
(coarseness), sedang (regularity), dan halusnya (smoothness) suatu
permukaan pada citra tersebut.
6. Objek 2D = Bentuk dari benda yang memiliki panjang dan lebar.
7. Objek 3D = Bentuk dari benda yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi.
Tools 2D:
- Corel Draw
- Photoshop
- Adobe Illustrator
- Paint Brush
- Corel Photo Paint
Tools 3D:
- AutoCAD
- 3D Home Architect
- Digital Clay
- Digital Nendo
- Strata 3D CX
Source : http://leoultra.blogspot.com/2012/01/program-aplikasi-grafis.html
http://en.wikipedia.org/wiki/Wikipedia
Desain Pemodelan Grafik
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments:
Posting Komentar