Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Story of Us

My 19th Birthday
Berawal dari perbedaan pendapat yang membuat kita semakin dekat satu sama lain. Awalnya hanya teman biasa dan bahkan saling tidak suka. Dimulai dengan Yuda yang cerewet dan menyebalkan (i think :P), selalu mendapat 1 kelompok, entah kelompok fisika dan PKN. Bahkan tidak 1 kelompok saja, duduk sebelah saat praktikum.

Kadang ada kekompakan dan ada juga perpecahan di saat2 praktikum. Pertama, kita sering beda pendapat mengenai hasil LA fisika kita, apalagi kalau udah masuk lab fisika, pasti langsung berantem (funny moment ^_^).

Meratapi nasib :P
Kedua, kata Yuda sieh saat pertama kali liat aku, dia bilang "ni cwe boleh juga". -LOL- 
Pokoknya kita sering berinteraksi pas praktikum2 aja, karena susah bareng selama praktikum emang cuma kita lewatin ber2, karena posisi duduk kita yang kebagian paling belakang dan cuma ber2 lagi.

Yuda juga bilang, dia suka nanya2 pas lab karena pengen ngobrol, karena emang aku orangnya masih pendiam lagi itu (sekarang juga masih B)). Pokoknya kalau ingat kenangan masa lalu itu lucu banget dan tidak akan pernah dilupakan. 

Quality Time
Singkat cerita aku sama Yuda pacaran tanggal 2 Juni 2012. Kita berdua sudah mulali melalui apa yang namanya rintangan dalam berpacaran. Dengan keburukan dan kebaikan kita masing2, kita saling tumbuh dengan pemikiran yang dewasa dan lebih terbuka.

Kalau dibandingin sifat aku sama Yuda itu jauh lebih baik sifatnya Yuda. Dia selalu berpikir kedepan dan dewasa, selalu peduli sama aku, sebagai sahabat yang baik, pendengar yang baik, selalu memberikan masukkan yang membuat kita semakin baik, dan 1 lagi Yuda orangnya penyabar banget, apalagi untuk aku yang orangnya emang emosional :').

LOL
Untuk sikapnya Yuda selama ini, aku ingat kalau ada quotes dari sebuah film yang menurut aku bener2 Yuda banget. "Don't choose the better man, choose the man who makes you a better woman.". Menurut ku emang Yuda mau yang terbaik untuk aku walaupun awalnya menyakitnya. Contohnya seperti sekarang, kita memutuskan untuk berpisah tanggal 8 Januari 2013 kemarin. 


Yuda lebih memilih untuk berpisah karena memang alasannya untuk yang terbaik untuk aku. Dia lebih memikirkan masa depan ku nanti (so sweet :*). Menurut ku tidak ada laki2 lain yang seperti Yuda. Walaupun kita berpisah bukan berarti kita benar2 berpisah, kita menjadi sahabat sekaligus saudara. Yuda mau menjadi kakak ku, yang memberikan bimbingan mana yang baik dan buruk, serta menjadi sahabat ku yang memberikan masukkan dan motivasi untuk ku. 


Aku baru menyadari betapa beruntungnya aku bisa mengenal sahabat ku ini. Jarang menjalin suatu hubungan dari pacar menjadi teman baik / sahabat, jadi aku merasa benar2 beruntung, walaupun untuk menjadi sahabatnya dan bukan pacar aku sangat sedih :'(. Inilah sekilas cerita tentang kita berdua, sebenarnya masih panjang, namun aku persingkat menjadi seperti ini. Walaupun tidak semuanya yang ku ceritakan namun, garis besar dari cerita kita berdua sudah aku tuliskan. 



"You are the best thing that’s ever been mine."
"Do you believe it?


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar